Ahmad Rifaie Al Ahmadi Idrisi: Mimpi Habib Abdullah Bin Alwi Al Haddad


Search This Blog

Mimpi Habib Abdullah Bin Alwi Al Haddad

Diriwayatkan bahawa Habib Abdullah bin Alwi Al-Haddad mimpi bertemu dengan Rasulullah صلى الله عليه و سلم.

Didalam mimpinya tersebut, Habib Abdullah berkata:
“Ya Rasulullah berilah aku satu ucapan-MU /Sabda-MU yang belum pernah engkau sampaikan kepada para Sahabat, aku minta khusus buatku langsung dari Engkau YaRasulullah. Rasulullah صلى الله عليه و سلم bersabda yang artinya :

1. Siapa yang memegang tasbih maka dia dicatat sebagai orang yang bertasbih meskipun dia tidak bertasbih.

2. Siapa yang minum kopi (untuk menahan kantuk dari taat pada Allah, misal: saat majelis, qiyamullail, dsb) selama aroma kopi itu masih ada dimulutnya maka malaikat memintakan ampun / beristighfar untuknya.

3. Barang siapa mengunjungi seorang Wali yang masih hidup maupun telah meninggal dunia, maka ibadahnya mengunjungi wali itu lebih baik dari pada ibadah selama 70 tahun sampai tulangnya putus-putus"

Inilah kenikmatan dari Allah melalui salah satu dzurriyah / keturunan Rasulullah yang mulia kedudukan lahir dan batinnya dihadapan kakek beliau yang Agung Sayyidina Muhammad sholallahu 'alaihi wasallam

مَنْ رَآنِي فَإِنِّي أَنَا هُوَ فَإِنَّهُ لَيْسَ لِلشَّيْطَانِ أَنْ يَتَمَثَّلَ بِي

"Barangsiapa bermimpi melihaku berarti ia benar-benar melihatku karena sesungguhnya setan tidak bisa menyerupaiku." (HR. Tirmidzi: 2206)

Mimpi Habib Abdullah Bin Alwi Al HaddadSocialTwist Tell-a-Friend

1 comments:

Betul ke Habib bermimpi seperti itu...dari mana tuan ambil cerita ni....kita khuatir ada pengikut yg taasub mereka reka cerita ini..seperti yg berlaku kepada Syekh Abdul qadir Jilani yg kononnya merampas ruh dari malaikat maut..

 

Popular Posts

Segala bahan bacaan disini adalah untuk umum dan HAK CIPTA ITU MILIK ALLAH SEMUANYA. Anda boleh ambil sebagai bahan rujukan ataupun bahan posting di blog-blog atau website anda TANPA PERLU MEMBERI SEBARANG KREDIT KEPADA BLOG INI.